Pengobatan Penyakit Herpes Genetalis

Pengobatan Penyakit Herpes Genetalis Pernahkah Anda mendengar penyakit herpes? Lalu apa itu penyakit herpes? Banyak orang mengatakan bahwa penyakit herpes merupakan penyakit menular yang disebabkan karena melakukan hubungan suami dan istri secara tidak sehat. Tapi sebenarnya penyebab utama dari penyakit herpes juga bermacam-macam. Untuk kali ini kami akan berbagi informasi kepada Anda tentang ciri-ciri gejala awal orang terkena penyakit herpes.

Pengobatan Penyakit Herpes Genetalis

Apa itu Penyakit Herpes?
Penyakit herpes adalah sebuah penyakit yang menyebabkan peradangan pada kulit yang ditandai dengan munculnya ruam merah dan gelembung-gelembung berisi air yang biasanya muncul secara berkelompok pada bagian tubuh seseorang penderita penyakit herpes. Biasanya saat pertama penyakit ini menyerang dan juga ketika penyakit ini sudah menyerang tubuh maka penderita akan merasakan sakit pada bagian dalam tubuh dan juga merasakan seperti panas. Pada saat pertama muncul penyakit ini hanya berbentuk gelembung kecil namun seiring dengan waktu kemudian melebar kedaerah lain, pada umumya jika yang menyerang adalah herpes zoster maka dalam seminggu penyakit ini akan hilang dari tubuh dan waktu penyembuhan lanjutan sekitar 2-3minggu jika dilakukan dengan perawatan yang baik dan benar. Pada kebanyakan kasus orang yang telah mengalami herpes zoster pada tubuhnya akan nampak bekas-bekas kulit dari penyakit herpes ini tetapi ada juga yang tak berbekas samasekali. Namun ternyata selain herpes zoster ada juga jenis penyakit herpes lainnya.
Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Apa Sajakah Jenis-Jenis dan Gejala yang timbul pada Penyakit Herpes?
Penyakit herpes secara umum terbagi menjadi dua, herpes zoster dan herpes simpleks.
Herpes Zoster
Penyakit herpes jenis ini disebakan oleh virus Varicella Zoster (VZV). Virus ini sama dengan yang menjadi penyebab munculnya penyakit cacar air. Gejala yang ditimbulkan berbeda bentuknya dengan penyakit cacar air, pada penyakit herpes zoster atau ada yang menyebutnya dengan cacar ular, gejala yang pertama timbul yakni muncul ruam merah disertai gelembung-gelembung air pada tubuh penderita terutama bagian punggung dan dada yang menyebabkan nyeri. Pada umumnya herpes zoster hanya menyerang sebagai badan, misalnya bagian badan sebelah kiri dan punggung sebelah kiri, dan jika sebelah kanan hanya muncul pada bagian sebelah badan. Saat pertama kali pernyakit herpes zoster muncul hanya berbentuk butiran-butiran kecil air ditambah rasa sakit pada bagian dalam tubuh sekitar butiran cairan tersebut dan kemudian semakin hari butiran air tersebut membesar muncul pada daerah sekitar selama seminggu dan kemudian butiran air tersebut akan kempis dengan sendirinya dan kemudian dalam waktu 2-3 minggu kulit tersebut akan menjadi kering dan mengelupas.

Herpes zoster dapat dikenali dengan ciri ruam yang khas yaitu ruam berwarna merah yang berkelompok dan berisi cairan dan umumnya akan membentuk pada satu sisi pinggang atau lebih dikenal dengan sebutan shingles (bahasa latin) yang mempunyai arti ikat pinggang.
Lainnya :
  • Alat Terapi Kesehatan
  • Alat Olahraga Kesehatan
  • Jual Supplemen Kesehatan
  • Tempat Konsultasi Kesehatan
  • Dokter Kesehatan Kulit

Cara Menjaga Kesehatan
Gejala yang timbul pada penyakit herpes zoster ini terjadi dalam beberapa tahap, untuk gejala sebelum ruam muncul sebagai berikut :
  • Perasaan gatal pada bagian yang akan keluar ruam,
  • Perasaan geli pada daerah bagian yang akan keluar ruam,
  • Rasa Terbakar, selain itu rasa terbakar menjadi salahsatu gejala herpes baik ketika ruam akan muncul ata setelah ruam muncul,

Rasa sakit, pada sekitar bagian tubuh yang akan terkena herpes zoster ini akan merasakan sakit pada bagian dalam tubuh selain itu sakit juga terasa pada bagian-bagian sendi.
Gejala lainnya yang timbul adalah demam, sakit kepala, panas dingin dan sakit perut. Setelah beberapa gejala tersebut mucul maka timbulah bintik-bintik merah kecil dan kemudian bintik merah tersebut berisi dengan air dan melebar pada bagian tubuh sekitarnya. Cairan ini pada awal berwarna bening dan kemudian dalam beberapa hari menjadi keruh.

Herpes Simpleks
Herpes simplek merupakan penyakit yang disebabkan karena melakukan hubungan suami dengan isteri yang tidak sehat. Penyakit ini biasanya muncul pada bibir dan alat kelamin manusia. Herpes simpleks disebut juga sebagai herpes genital yang tergolong penyakit menular. Penularan bisa melalui handuk atau pakaian yang digunakan. Penyakit herpes jenis ini menyebabkan nyeri pada daerah sekitar genital atau alat kelamin orang yang menderitanya. Selain rasa nyeri yang ditimbulakan dari penyakit ini, pada penderita penyakit herpes biasanya akan mengalami gatal-gatal, keluar nanah serta kotoran dari va9ina, kelenjar limpe pada paha membesar serta saat buang air kecil terasa sakit.
Khusus bagi wanita penderita penyakit herpes yang ingin memiliki anak, sebelumnya penderita diberi obat-obatan antirival untuk meminimalisir kemungkinan outbreak ketika melahirkan nanti.

Bagaimanakah Cara Mengobati Penyakit Herpes?
  • Menjaga agar gelembung-gelembung tersebut tidak pecah.
  • Melulurkan bedak talk pada bagian tubuh yang terkena virus herpes.
  • Mandi juga dapat menjadi solusi.

Konsumsi obat-obatan yang berfungsi untuk mengurangi gejala herpes, seperti parasetamol, famciclovir, descolovir atau obat lainnya yang sesuai disarankan langsung menghubungi penanganan kesehatan terdekat seperti dokter atau puskesmas.
Pada penyakit herpes zoster Anda bisa menggunakan obat tradisional seperti daun sangjo yang ditumbuk halus, lalu oleskan pada tubuh yang terkena infeksi.
Jaga kebersihan tubuh dengan baik.

Obat Herpes Herbal De Nature yang ampuh dan sudah terbukti oleh ribuan penderita herpes bisa sembuh total tanpa kambuh lagi, obat herpes herbal ampuh dan aman !!! terdaftar di Depkes RI .

Obat herpes Herbal Paket 750.000 / Paket dan 300.000 / Paket Hemat

Obat herpes Herbal Paket 750.000 / Paket

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Herpes, Jl pahonjean km 5 komplek perum cendana asri no.9 rt 01 rw 05 kecamatan Majenang kabupaten Cilacap - Jawa tengah no.telepon 081 234 000 pembayaran via MANDIRI 
Kirim ke no :  0852 9090 9793 - 0878 3210 6301 - 0856 4046 3320 atau ke BBM 2b9db5d0
*tunggu sms balasan dari kami 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 310.000, – , Via MANDIRI,  Obat Herpes
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793 - 0878 3210 6301 - 0856 4046 3320 atau ke BBM 2b9db5d0
*tunggu sms balasan dari kami 

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Langsung kami antar sampai alamat tujuan anda .
Pengiriman Obat Herpes De Nature hanya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Semua paket obat kami kirimkan langsung dari pusat. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan/ menjamin keaslian obat (tidak ada tiruan/ pemalsuan produk)


JANGAN TAKUT BELANJA ONLINE KEPADA KAMI SEBAB KAMI ADA BUKTI KIRIM DAN TESTIMONI 100% OBAT SAMPAI TUJUAN